Saturday, February 28, 2009

jeritan hatiku

seiring waktu yang berjalan , seiring jalan yang kulalui aku kadang ngerasa resah dan gelisah inikah arti dari sebuah penghinaan ,,,,,,,,,,, tak kusangka ternyata kebaikan yang kutebarkan mendapatkan sambutan yang sangat menyakitkan buatku, namun,,,,,,,,,,salahkan teman''ku salahkan mereka yang menyangka aku begitu ,,,,,,,,,aku nggak tau. saat banyak yang menduga aku ini lesbi aku masih bisa menerima karena aku sadar pergaulanku dengan ari , deni dan adik''ku yang lain mungkin terlalu dekat ,,,,,,,,, tapi salahkan aku , ya mungkin kemesraan itu begitu kentara tapi ,,,,,,,,,,ah,,,,,mungkin aku harus belajar tuk bersikap bahwa aku ini banyak di kenal orang jadi aku harus belajar tuk menjaga diri , lalu bila kini mereka sadar bahwa mereka salah melangkah,,,,,,,,,,,,semua karena aku rela berkorban baik nama baik , uang , waktu dll .
aku memang terjun kedunia mereka untuk menyadarkan karena tanpa aku masuk aku nggak akan tau apa sich yang di rasakan oleh mereka . tapi adakah yang memuji aku setelah mereka sadar dan kini menjadi wanita seutuhnya , bahkan menganggap aku sebagai kakak dan keluarga. nggak ada , namun bukan berarti aku gila hormat , nggak ,,,,,,,, aku nggak seperti itu , mereka sadar saja aku sudah seneng banget.aku menganggap apalah artinya sebuah nama,,,,,,,,,,,nggak ada kok aku nggak perduli orang lain mau berfikir apa tentang aku yang tau siapa aku hanyalah aku sendiri. ternyata ,,,,,,,,,,,mereka hanyalah orang'' yang berfikir terlalu sempit ,,,,,,,,,, kalau aku sampai berciuman dengan mereka apa itu aku sudah di bilang aku lesbi apa aku sudah buruk n hina , kadang orang ingin mengatakan jangan merokok tapi apakah orang itu tau bagaimana nikmatnya merokok bagi orang yang sudah kecanduan . sikap mereka menyadarkan aku bahwa hidup itu bukan untuk saling membenci tapi untuk saling menghargai nggak mungkin kan Tuhan menciptakan umatnya itu dengan sempurna tentu ada hal'' yang di luar kemampuan kita dan kita sebagai manusia haruslah lebih bijaksana. ah sudahlah nggak perlu menganggap apa yang mereka anggap tentang aku itu menjadi masalah besar bagi aku karena bagaimana pun aku ini nggak minta makan ama mereka iya khan?. salahkah mereka yang menjadi lesbi salahkah mereka yang menjadi banci siapa yang ingin bernasip seperti itu aku rasa nggak ada lantas kenapa kita membenci mereka kenapa kita nggak mengadeng mereka menjadi lebih baik , cara apapun yang kita lakukan bukan jadi penghalang ,,,,,,,,,,,,,dari pada kita hanya diam membisu dan hanya bisa menjelek''an mereka itu suatu kekonyolan




No comments: