Friday, April 3, 2009

bila persahabatan hanya manis di bibir

di sini aku ingin mengungkapkan kekecewaanku yang mendalam sama teman'' ku yang katanya teman'' yang baik yang katanya teman'' yang solid namun nyatanya apa..............hanya sebuah penghianatan,,,,,,,,,,,,,,,hanya sebuah penghinaan, bila aku ini seorang artis aku nggak akan marah karena memang begitulah dunia artis yang penuh gosib yang penuh dengan intrik tapi di sini aku hanya seorang pembantu aku hanya seorang no one menjadi some one.
mengapa kalian membawa masalah pribadiku ke organisasi karena bagiku organisasi dan pribadi adalah dua hal yang berbeda nggak bisa di campur adukkan , kalian protes aku pacaran dengan orang islam padahal kalian juga tau aku nggak mungkin pindah ke agama islam aku orang yang nasional aku orang yang memandang agama itu bukan untuk saling menyakiti bagiku agama adalah hal yang di buat ,ketika kita menghadap Tuhan bukan agama yang kita bawa tapi apa yang telah kita lakukan di dunia ini dan hanya Tuhan yang punya hak untuk menghukum kita dengan aturan yang tak pernah kita ketahui apa itu .
mengapa kalian harus iri dengan aku mengapa kalian harus merasa lebih bodoh dariku mengapa karena kalian ngak bisa seperti aku , tapi apakah kalian sadar dan tau mengapa aku sampai di sini di tingkatan ini , semua itu nggak mudah semua itu nggak instan butuh perjuangan panjang untuk menggapai ini ,, ,,, kalau aku tegas karena dari kecil aku di didik untuk tegas dengan diriku sendiri aku juga aktif dalam kegiatan di sekolah antara lain pramuka orang selalu memandang rendah kegiatan itu namun nyatanya ketika kita dewasa kita tau bahwa itu sangat berarti bukan han ya kebersamaan tapi kita di tuntut untu menjadi seorang yang bijaksana seorang pemimpin yang bisa di andalkan banyak lagi kegiatan selain paskibra , karang taruna semua menjadikan aku tau apa yang harus aku lakukan.menjadikan aku lebih dewasa dalam menghadapi setiap persoalan.
bila aku juga mempunyai visi dan misi yang lebih mampu di pertanggung jawabkan bukan impian kosong karena aku sadar apa yang kita punya apa yang mampu kita lakukan aku bukan hanya bermimpi tanpa tau apakah aku akan berhasil mengapai mimpi itu aku bermimpi tapi aku juga mencoba untuk meraihnya , bener'' tak tau bagaimana jalan fikiran kalian semua , walau kalian semua berusaha meruntuhkan semangatku berusaha menyingkirkan aku tapi bukan dengan kecerdikan yang kalian miliki bukan pula dengan kepandaian yang kalian miliki selamanya hanya akan jadi mimpi karena kalian hanya bisa bersengkongkol dengan mengunakan otak dengkol dan itu nggak akan bertahan lama , kalian curiga aku masuk mempunya visi dan misi apa oalalalalaalahhhhhhhhh dasar kalau otang'' getuk yang di fikir ya cuma ketenaran belaka tanpa tau apa'' tong kosong nyaring bunyinya. sekarang aku nggak tau apa yang harus aku lakukan apakah aku akan gembira atau sedih ,nggak ada yang perlu di ragukan dariku tapi karena pikiran picik kalianlah yang membuat kalaian kini berada pada tempat yang nggak seharusnya kalian berada aku tau sebenarnya kalian orang'' yang baik kok tapi karena keegoisan semata yang membuat kalian lupa diri lupa akan kebaikan.

No comments: