Friday, April 3, 2009

bila kejujuran di kalahkan dengan harta

om swasty astu

hari demi hari kulalui dengan kegundahan di hati , kucoba untuk mengerti arti dari semua ini , engkau berusaha dengan sekuat tenagamu untuk membelaku , kamu berusaha mencari tau apa yang sedang terjadi kutau kau akan lakukan itu karena aku tau kau bukan orang bodoh ,,,,,,,,,,,,,,sahabatku sungguh maafkan aku karena kedekatanmu dengan ku membuatmu di benci teman'' yang lain karena fitnah satu orang saja , kau terus berusaha untuk membongkar semua ini , namun aku sungguh tak menyangka bila orang yang kuanggap baik ternyata begitu jahat di belakangku ku.
sebagai orang yang selalu di kambing hitamkan aku merasa sudah nggak ada waktu lagi bagiku untuk membersihkan namaku aku merasa keadilan nggak akan pernah berbalik padaku namun ternyata Tuhan itu benar'' adil benar'' menunjukkkan padaku apa yang terbaik bagi umatnya.
saat semua orang membenciku karena fitnah'' kejam itu aku hanya diam namun diam ku bukan diam tak bicara dan bergerak diamku diam karena aku ingin berusaha lebih keras lagi bahwa aku bukan seperti yang di tuduhkan dan ternyata aku berhasil , aku berhasil lebih maju dari yang lain , aku lebih bisa mewujudkan impianku dari pada yang lain ,, bila yang lain masih berdiri di situ'' saja tanpa ada perubahan namun aku telah melakukan perubahan yang besar tanpa dukungan mereka sungguh aku bersyukur , perlakuan mereka kujadikan cambuk bagiku untuk lebih maju untuk lebih berarti bukan malah menghancurkan aku dan seharusnyal;ah aku berterima kasih kepada mereka tanpa penghinaan yang mereka lakukan mungkin aku tak akan setegar ini tak akan sekuat ini , terima kasih teman. tapi aku juga nggak mengerti apa keinginan mereka padaku mengapa dan mengapa aku yang selalu di jadikan sasaran mengapa aku yang selalu di kambing hitamkan oh nasib nasib nasib eheehheehehh tapi aku santai aja kok aku nggak mau memikirkan hal yang tak ada gunanya for what ahahhahahah kata orang bijak anjing menggonggong kafilah berlalu dan itu terbukti padaku mereka yang berteriak'' berkoar'' bilang aku benar ternyata mereka sendiri yang maling hehheheeheh

No comments: