Thursday, March 26, 2009

janganlah mencurigai satu sama lain

di sini aku benar'' merasa kecewa bukan hanya kepada teman'' pengurus yang lama namun juga akepada teman'' yang lain , aku ngerasa di perlakukan nggak adil , bagaimana mau adil bila apa yang aku lakukan selalu di pandang negatif selalu di pandang jelek padahal mereka belum tau apa yang aku inginkan mereka belum tau apa yang aku mau tapi belum'' aku sudah di nilai negatif mau marah saja tapi itu nggak meneleseikan masalah. seperti saat program kambing ini kuutarakan dan kuingin di sebar luaskan namun apa nyatanya semua itu hanya isapan jempol saja semua hanya kata'' yang tak pernah sampai oh bagaimana mungkin padahal program ini telah berjalan sejak bulan juli tahun kemarin namun nyatanya sampai sekarang baru hanya segelintir orang saja yang tau

sungguh ini suatu hal yang sangat menyakitkan bagiku aku berusaha tapi nyatanya janji hanya tinggal janji nggak ada yang profesional kalau memang nggak siap ya nggak usah begini caranya dong? aku berusaha mendapat dukungan baik itu dari masyarakat terutama umat hindu sendiri juga masyarakat lain , aku berusaha merengkut bukan dari kalangan hindu saja tapi aku melibatkan perangkat desa yang bisa kuajak kerja sama karena biarpun ini organisasi agama tapi bantuan yang kami berikan nggak memandang mereka itu agamanya apa , semua sama saja karena Tuhan nggak akan melihat agamamu apa tapi melihat apa yang telah kamu lakukan . ada kebanggan tersendiri ketika banyak dukungan yang kedapatkan namun itu mengapa teman''ku sendiri yang kurasa mereka lebih mengerti namun nyatanya mereka malah mencurigai aku heran sungguh aku heran apa yang mereka inginkan apakah kita hanya akan duduk termenung apakah kita nggak akan melakukan sesuatu yang lebih berarti apakah kita nggak akan bertindak kalau memang nggak mengapa kita membentuk perkumpulan, ini harus di pertanyakan oleh umat semua yang ada di sini , dan kita memang harus menanyakan pada diri sendiri apa yang kita ingin kan apa yang kita lakukan buat hindu kita

No comments: