Saturday, January 31, 2009

suratku yang mengejutkan

om swasty astu
bukan tanpa sebab bila aku menulis ke media hindu tentang isi hatiku , tentang gejolah hatiku , tentang perasaan kecewaku , namun aku tak menyangka bila respon yang kuterima sungguh di luar dugaanku , di luar prasangku bahwa banyak yang ngerasa aib nya di buka , ada yang ngerasa anak emasnya ternyata adalah nggak seperti yang diharapkan ternyata demokrasi belum merambat ke umat hindu. bukan hanya dari teman'' aku di hongkong terutama dari pihak mereka namun dari pihakku juga ada yang nggak bisa menerima ucapanku yang kasar , padahal kalau mereka tau duduk masalahnya bagaimana tentu mereka akan paham dan mengerti. berbagai macam omongan yang menusuk hati tetap kuterima dengan lapang dada bagaimanapun nggak semua orang punya pandangan yang sama dengan aku , tapi aku juga seneng banget bila karena tulisanku itu semangat teman'' untuk memajukan hindu yang berkualitas menjadi lebih baik , bisa di jadikan diskusi yang penuh arti dan makna dan mencari solisinya bagaimana.

No comments: